- GMKI UNIKA SANTO THOMAS SUMATERA UTARA MEDAN - GMKI UNIKA SANTO THOMAS SUMATERA UTARA MEDAN - GMKI UNIKA SANTO THOMAS SUMATERA UTARA MEDAN - GMKI UNIKA SANTO THOMAS SUMATERA UTARA MEDAN -


NATAL GMKI UNIKA 2010

Syalooom,saudaraku........

Selamat datang di blog resmi GMKI komisariat Unika St.Thomas Sumatera Utara. Ut Omnes Unum Sint....

teriring salam dari PK 2010-2011...

Rabu, 02 September 2009

Warta Komisariat melalui Blog Komisariat, suatu inovasi baru dalam komisariat

Syalom,teman segerakan......


Saat ini dunia maya [internet] merupakan salah satu media komunikasi dan informasi yang paling digemari, mulai dari kaum remaja, muda, dan dewasa. Dunia maya pada zaman sekarang juga telah menjadi suatu tuntutan zaman yang harus diikuti dan dipahami.

Melihat hal tersebut, kami dari Pengurus Komisariat telah merancang dan mensahkan sebuah program kerja di bidang Organisasi dan Komunikasi yang memanfaatkan dunia maya sebagai sarana info kita.

WARTA KOMISARIAT, satu program yang telah lama tidak dilaksanakan. Pada masa kepriodean kami, warta komisariat akan kembali kami hidupkan. Bukan hanya menerbitkan secara tertulis, tetapi kami juga akan mengadakan suatu inovasi baru dalam penerbitannya. Kami akan menerbitkannya melalui situs blog ini. Kami melakukan inovasi ini untuk menjawab kebutuhan anggota. Warta Komisariat secara tertulis akan efektif hanya untuk anggota GMKI Komisariat kita yang masih aktif dalam perkuliahan di Unika Santo Thomas SU Medan. Oleh karena itu, untuk menyalurkan segala info komisariat dan jadwal-jadwal program komisariat bagi anggota yang tidak aktif lagi dalam perkuliahan, dan bagi senior/members, kami menerbitkannya secara digital [dunia maya-internet].

Warta Komisariat ini akan dikelola oleh tim redaksi yang telah kami pilih dari anggota.

Selanjutnya pengelolaan situs blog ini yang sebelumnya hanya dipegang oleh PK 2009-2010, akan dikelola juga oleh tim redaksi yang telah dipilih.

Untuk membedakan posting dari PK dan Tim redaksi, kami akan memberi label posting yang berbeda pula. Untuk posting dari Tim Redaksi akan diberi label WARTA KOMISARIAT. Sedangkan posting dari PK akan diberi label selain itu, sesuai dengan jenis posting.

Demikianlah sosialisasi program Warta Komisariat ini. Kiranya dapat menjawab kebutuhan informasi komisariat bagi teman-teman komisariat yang telah tidak aktif dalam perkuliahan dan juga bagi Kakanda sekalian sebagai senior yang kami cintai.

akhir kata...
Tinggilah iman kita...Tinggilah ilmu kita...Tinggilah Pengabdian kita...

Ut Omnes Unum Sint
Syalom,


Pengurus Komisariat
Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia
Universitas Katolik Santo Thomas Sumatera Utara Medan
Masa Bakti 2009-2010





1 komentar:

  1. Syaluut untuk PK MB-0910, mudah2an kreatifitasnya makin bertambah.

    thx
    BING

    BalasHapus