- GMKI UNIKA SANTO THOMAS SUMATERA UTARA MEDAN - GMKI UNIKA SANTO THOMAS SUMATERA UTARA MEDAN - GMKI UNIKA SANTO THOMAS SUMATERA UTARA MEDAN - GMKI UNIKA SANTO THOMAS SUMATERA UTARA MEDAN -


NATAL GMKI UNIKA 2010

Syalooom,saudaraku........

Selamat datang di blog resmi GMKI komisariat Unika St.Thomas Sumatera Utara. Ut Omnes Unum Sint....

teriring salam dari PK 2010-2011...

Rabu, 31 Maret 2010

Rusia Luncurkan Satelit AS


Rusia meluncurkan satelit telekomunikasi Amerika Serikat (AS) dari Kosmodrom Baykonur, Kazakhstan, Sabtu (20/3) malam. Demikian dikatakan Badan Antariksa Federal Rusia. Pembawa roket Proton-M dengan satelit EchoStar-14, lepas landas sekitar pukul 21:27 waktu Moskow.

Pesawat ruang angkasa seberat 6,3 ton ini diharapkan terpisah dari roket penggerak Briz-M dan berada di posisi 119 derajat ke Barat pada orbit geostasioner, sekitar sembilan jam setelah peluncuran.

Rusia-AS telah mengadakan kerjasama dalam Layanan Peluncuran Internasional termasuk peluncuran satelit dengan perusahaan telekomunikasi AS, EchoStar. Loral Space Systems Inc --satelit milik perusahaan satelit TV DISH Network Amerika-- dijadwalkan menyediakan layanan sinyal HD TV untuk pelanggan Amerika Utara selama 15 tahun.

Ini adalah kali kedua Rusia meluncurkan roket komersial pada 2010. Kosmodrom Baykonur merupakan salah satu tempat peluncuran ruang angkasa terbesar di dunia, di tempat ini Sputnik 1, satelit pertama bumi diluncurkan.


UT OMNES UNUM SINT
Tim RedWariat 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar