- GMKI UNIKA SANTO THOMAS SUMATERA UTARA MEDAN - GMKI UNIKA SANTO THOMAS SUMATERA UTARA MEDAN - GMKI UNIKA SANTO THOMAS SUMATERA UTARA MEDAN - GMKI UNIKA SANTO THOMAS SUMATERA UTARA MEDAN -


NATAL GMKI UNIKA 2010

Syalooom,saudaraku........

Selamat datang di blog resmi GMKI komisariat Unika St.Thomas Sumatera Utara. Ut Omnes Unum Sint....

teriring salam dari PK 2010-2011...

Sabtu, 07 November 2009

Pelantikan Badan Pengurus Cabang GMKI Medan m.b . 2009-2011

Syalom,


Pada tanggal 6 November 2009 yang lalu suatu kabar sukacita kita dengar dari GMKI Cabang Medan yang kita cintai. Ketua Cabang dan Sekretaris Cabang Medan yang baru beserta seluruh jajaran kepengurusan GMKI Cabang Medan telah dilantik untuk melayani dua tahun kedepan. Acara pelantikan tersebut diadakan di rumah kita bersama, PKM kita tercinta yang berada di Jl. Iskandar Muda Medan. Pelantikan dibuka dengan Kebaktian yang dibawakan oleh Panitia Konferensi Cabang 2009 yang lalu.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum GMKI [Mambe Rob] beserta beberapa pengurus pusat lainnya, Pemerintah Daerah Sumut, BPC m.b. 2007-2009, Pengurus Komisariat Sejajaran, Senior Friends/Members, Pengurus dari beberapa organisasi pemuda kelompok Cipayung [PMKRI, PMII, GMNI], dan juga banyak simpatisan GMKI yang hadir. Dalam kebaktian tersebut beberapa komisariat menyumbangkan lagu-lagu pujian, salah satunya adalah komisariat kita yang tercinta ini. Setelah itu juga ada dari komisariat FKM-USU dan FISIP-USU.

Setelah acara kebaktian selesai, acara selanjutnya adalah upacara nasional dan organisasi. setelah itu barulah acara puncaknya [pelantikan] dimulai. Diawalai dengan pembacaan Surat Keputusan Pengurus Pusat tentang Pengangkatan BPC m.b. 2009-2011 oleh Koordinator Wilayah I [Pasonly Siburian]. Suatu kebanggaan bagi komisariat kita, karena tiga orang dari struktur BPC yang baru adalah dari Komisariat Unika St.Thomas SU Medan yang kita cintai ini. Sdr. Renhard Manik dilantik sebagai Sekretaris Cabang, Sdr. Andi Rudi Banjarnahor dilantik sebagai Wakil Bendahara, dan Sdr. Sudarto Hutauruk dilantik sebagai Departemen Komunikasi.

Dalam proses pelantikan tersebut ada dua interupsi yang dilakukan para komisariat sejajaran. Interupsi pertama datang dari salah satu anggota GMKI komisariat UHN. Tejadi saat Koordinator Wilayah I membacakan SK Pelantikan BPC baru. Namun interupsi tersebut sama sekali tidah ditanggapi Pengurus Pusat. Bahkan Ketua Umum yang sedang duduk di barisan paling depan sama sekali tidak memalingkan wajahnya kearah belakang tempat orang yang menginterupsi tersebut. Akhirnya akibat tidak digubrisnya iterupsi tersebut, orang yang bersangkutan melakukan aksi walk-out dari aula PKM tempat pelantikan berlangsung. Interupsi kedua datang dari Pengurus Komisariat FE-USU yang mempertanyakan tentang pengangkatan Badan Pemeriksa Keuangan BPC. Namun dapat dijawab karena sebenarnya pengangkatan itu sudah langsung diadakan saat Konferensi Cabang yang lalu.

Acara Pelantikan diakiri dengan kata-kata sambutan dari BPC m.b.2007-2009, Perwakilan PK Sejajaran, Senior, Perwakilan kelompok Cipayung, dan tokoh pemuda Medan.


UT OMNES UNUM SINT
Tim RedWariat 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar